Trending

DPC Partai Demokrat Balangan Siap Satu Komando Tentang Gagasan Perubahan dan Perbaikan

 

RAPAT: Secara virtual Konferensi Pers Ketua Umum Demokrat AHY juga mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres 2024 - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN – DPC Partai Demokrat Balangan saksikan live streaming Konferensi Pers dan Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan bersama Anies Rasyid Baswedan - Agus Harimurti Yudhoyono, bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Balangan, Jalan Gunung Pandau, Kecamatan Paringin, Kamis (2/3/2023). 

Dalam Konferensi Pers Ketua Umum Demokrat AHY juga mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang. 

Kegiatan ini, diikuti oleh beberapa pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Balangan serta Sekretaris DPC Partai Demokrat Balangan Saiful Arif yang menjadi perwakilan dari Ketua DPC Partai Demokrat Balangan Syamsuddinoor. 

Mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Balangan Syamsuddinnor yang saat ini tengah dirawat lantaran sakit, Sekretaris DPC Partai Demokrat Balangan Saiful Arif mengatakan, pihaknya siap berjuang satu komando bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY untuk memperjuangkan perubahan bersama bapak Anies. 


“Kami DPC Demokrat Balangan siap berjuang satu komando bapak Ketua AHY untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama bapak Anies,” ujarnya.


Ia menilai, gagasan tentang perubahan dan perbaikan yang dibawa AHY - Anies ini sangat diperlukan di masyarakat. Oleh sebab itu, kita menyadari perlu sosok pemimpin yang bisa menjadikan hal itu agar bisa terpenuhi. 

“Kami DPC Demokrat Balangan siap bergerak bersama untuk menjadikan perubahan dan perbaikan itu nyata dengan sosok pemimpin baru, yakni bapak Anies dan AHY,” pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama