Trending

Ibnu Sina Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Jalan Ternate

BANTUAN - Wali Kota Ibnu Sina mrnyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Sehari pasca terjadinya musibah kebakaran yang melanda permukiman warga di Jalan Ternate RT 16 Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, sekitar pukul 08.30 pagi (10/04/2023) lalu.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Sekda Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Camat Banjarmasin Tengah, Endah Widiastuti, Lurah Pasar Lama, Yandi Gunawan beserta seluruh jajaran terkait berkesempatan untuk meninjau langsung lokasi terdampak musibah kebakaran.

Informasi terhimpun, sedikitnya 4 buah bangunan yang terdiri dari 1 buah rumah dan yayasan panti asuhan hangus oleh kobaran api, sementara 2 rumah lainnya alami rusak berat.

Untuk itu, H Ibnu Sina beserta jajaran menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Banjarmasin maupun Baznas Kota Banjarmasin berupa uang, sembako serta beberapa kebutuhan lainnya kepada 6 KK yang terdampak.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sini (Jalan Ternate), mudah-mudahan bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka," kata H Ibnu Sina.

Ia pun berharap para korban kebakaran bisa sabar dan tetap kuat untuk kembali menata kehidupan ke depan dan berharap peristiwa kebakaran tidak terulang lagi. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama