Trending

Pasha Ungu Apresiasi Pengamanan Polres Balangan Saat Konser di Paringin

18052023-BANUA TODAY-Pasha Ungu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Balangan yang mengamankan jalannya konser-Dok. Humas Polres Balangan.jpeg
AMAN - Pasha Ungu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Balangan yang mengamankan jalannya konser. (Dok. Humas Polres Balangan)

BANUATODAY.COM, PARINGIN - Meriahkan Hari Jadi kabupaten Balangan ke 20, Pemerintah daerah undang artis ternama Pasha Ungu mendapatkan penjagaan ketat oleh anggota Polres Balangan, Senin (15/5/2023).

Ribuan pengunjung antusias padati panggung utama pada penutupan expo 2023, yang dihadiri oleh vokalis band ternama ibu kota tersebut, dengan penampilannya yang sangat memukau masyarakat Kabupaten Balangan.

Konser berlangsung meriah, aman dan tertib dengan pengamanan oleh anggota kepolisian serta instansi terlibat lainnya.

“Nanti kalau HUT ke-21 Kabupaten Balangan bukan cuma Pasha yang diundang tetapi semua personel Band Ungu,” ucap Pasha sambil berinteraksi dengan penonton.

Ia mengatakan selama menggelar konser di berbagai kota di seluruh Indonesia, di Kabupaten Balangan termasuk yang aman dan tertib dalam pelaksanaan konser.

BACA JUGA : Tujuh Rumah di Pekauman Ulu Ludes Dilahap Api

Pasha juga ungkapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan instansi terkait lainnya, yang terlibat dalam acara tersebut ,sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa Polres Balangan berikan pelayanan dengan optimal dalam acara tersebut, baik dalam pengamanan serta pelayanan lainnya.

Suksesnya pengamanan konser tersebut tidak lepas dari perencanaan awal melalui komunikasi antar instansi, Tactical Wall Game (TWG) mengenai teknis kerja secara detail pada acara malam puncak tersebut, baik dari penempatan anggota pada titik-titik yang rawan serta yang mengalami kepadatan, pengalihan arus lalu lintas, serta penjagaan parkir roda dua maupun roda empat.

Selain itu, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Balangan juga melakukan patroli udara dengan menggunakan drone, untuk melihat situasi secara menyeluruh pada kegiatan tersebut," ucap Kapolres Balangan. (pol/win)

Lebih baru Lebih lama