Trending

Sebagai Alumni, Ketua DPRD Balangan Berharap SMA 1 Paringin Terus Lahirkan Siswa Terbaik

 

PENGUKUHAN: Ketua DPRD Balangan hadiri acara pengukuhan SMA 1 Paringin - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebagai salah satu lulusan SMAN 1 Paringin, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan berharap anak-anak yang segera lulus bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara pengukuhan dan pelepasan siswa siswi SMAN 1 Paringin, Rabu (3/5/2023), di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin. 

Kehadiran Fauzan disambut hangat Kepala Sekolah, para Guru, Staf dan wali murid. Lulusan 2010 ini menyambut baik dan berbangga bisa hadir di pengukuhan SMAN 1 Paringin angkatan Ke-45 tersebut. 


"Tentunya kita berharap, semua Anak-anak lulus dan mendapatkan nilai yang bagus serta bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Fauzan. 


Fauzan juga berharap SMAN 1 Paringin terus melahirkan generasi bangsa cerdas, hebat dan bermartabat, sehingga mampu membawa Kabupaten Balangan yang lebih maju. 

Pada kesempatan tersebut, Fauzan juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru dan Staf SMAN 1 Paringin atas dedikasi dalam membina dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada seluruh peserta didik dan alumni.

"Terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru dan Semua staff SMAN 1 Paringin atas dedikasinya dalam membimbing, membina dan memberikan ilmu yang bermanfaat selama ini, "Pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama