Trending

Nusron Wahid Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

DEBAT - Capres Prabowo Subianto memeluk Cawapres Gibran Rakabuming Raka usai mengikuti debat. (istimewa)


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid menyakini, Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

Keyakininan Ketua Bappilu Golkar itu muncul, seusai Gibran berhasil membuktikannya dalam debat cawapres yang diselenggarakan KPU RI.

"Kami yakin pada hari-hari ke depan akan banyak migrasi pemilih dari paslon lain ke paslon 02, dan kami yakin teman-teman yang hari ini menjadi swing voters, masih keragu-raguan, akan tambah mantap dan percaya menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Prabowo-Gibran," ujar Nusron dalam keterangan persnya, Selasa (26/12/2023).

"Kami yakin dengan ini InsyaAllah pemilu pada 14 Februari 2024 akan dilaksanakan cukup satu kali tahap saja," sambungnya. Pemilih yang dulunya ragu terhadap Gibran, kini dilihatnya beralih dukungannya ke calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 itu. 

Ditambah dengan gaya debat Gibran, yang dinilainya menunjukkan bahwa dirinyalah penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Menurut hemat kami adalah Jokowi banget, bahkan kami mengatakan Jokowi plus. Plus dengan gagasan-gagasan kebaruan," ujarnya. (nt/fzl)

Lebih baru Lebih lama