Trending

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Halal Bihalal Bersama Pengajian Gabungan

SAMBUTAN: Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi sampaikan sambutannya - Foto Dok


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri acara halal bihalal gabungan pengajian Al Mar’Atussholiah, TP-PKK dan DWP Kabupaten Kapuas, Rabu (8/5/2024), di Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

Acara juga turut dihadiri Ketua TP-PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi dan Ketua DWP Kapuas Apollonia.

BACA JUGA: Makin Tegang! Putin Perintahkan Militer Rusia Panasi Senjata Nuklir

Dalam sambutannya, Erlin menilai bahwa pengajian ini sangat istimewa dan mulia, karena diisi pengajian umum serta tausiah.

“Kita sangat memahami bahwa salah satu tujuan dari setiap pengajian adalah untuk menambah ilmu, menambah pengetahuan dan wawasan tentang keagamaan,” ujar Erlin.

Untuk itu, Pj Bupati mengajak semua yang hadir agar acara pengajian-pengajian seperti ini diistiqomahkan dan dikembangkan dimana saja dan kapan saja.

“Sehingga dengan semakin sering kita melaksanakan pengajian akan semakin lengkap ilmu kita, pengetahuan dan wawasan kita tentang keagamaan,” beber Erlin Hardi.

BACA JUGA: Gaet Komunitas Fotografi Sampit, Satrio Biru Motor Gelar Lomba Fotografi

Pj Bupati Erlin Hardi juga mengajak ibu-ibu pengajian untuk menjadikan acara ini sebagai momen yang sangat berharga, selain untuk menjalin silahturahmi.

“Kesempatan ini pula kita saling hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk intropeksi dan evaluasi diri, supaya kita ke arah yang lebih baik,” ucap Erlin Hardi.

“Serta memperkuat ukhuwah islamiyah untuk meningkatkan kualitas, spiritualitas melalui bacaan qur’an, tadarus dan pembahasan matari agama,” pungkasnya. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama