Trending

Webinar Pasar Modal FE Uniska Diikuti Ribuan Orang

 

 SUKSES - Dekan FE Uniska Hj Farida YSUKSES - Beberapa peserta webinar FE Uniska yang antusias mengikuti webinar hingga tuntas.


BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Mengambil tema "Strategi Berinvestasi di Pasar Modal bagi Pemula" webinar yang digelar Fakultas Ekonomi Uniska mendulang sukses dengan ribuan peserta baik dari mahasiswa, akademisi dan praktisi.

Dekan FE Uniska Hj Farida Yulianty SE MM mengaku, tema pasar modal memang menjadi tema yang menarik bagi masyarakat terutama kalangan mahasiswa.

"Apalagi pada webinar yang kami gelar tanggal 15 November tadi memberikan informasi tentang bagaimana berinvestasi di pasar modal bagi pemula dengan menghadirkan pembicara Viverta SE MM Phd dari Universitas Indonesia yang merupakan peneliti keuangan," jelasnya.

Menurut Farida, ilmu pasar modal memang masih sedikit diberikan di kampus dan ini membuat rasa ingin tahu tentang pasar modal semakin besar.

"Dari hasil webinar kemarin kami lihat banyak juga mahasiswa kami yang sudah berinvestasi di pasar modal dan ada juga yang ingin memulai membeli saham," ucapnya.

Dijelaskannya, pasar modal memang menjadi salah satu instrumen investasi yang menguntungkan dan sekarang mulai digandrungi anak-anak muda.

"Kami berharap webinar yang kami gelar bisa memberikan manfaat bagi mahasiswa atau mereka yang ingin berinvestasi di pasar modal," harapnya.(naz/fsl)

RIBUAN : Webinar FE Uniska tentang pasar modal yang sukses diikuti ribuan orang
 

Lebih baru Lebih lama