Trending

PKK Balangan Bangun Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah Untuk Wujudkan Masyarakat Sejahtera

DISKUSI: Diskusi Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan melalui program pokja ll - Foto Net


BANUATODAY.COM, PARINGIN– Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan melalui program pokja ll, menggelar rapat sinergitas bersama instansi terkait dalam upaya meningkatkan peran serta keterampilan dan kualitas Kader PKK, di Aula Sekretariat PKK, Senin (19/4/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi mengatakan terkait rapat Pokja ll dengan SKPD membahas masalah tentang Rumpin dimana TP PKK ingin lebih banyak lagi bekerja sama dan lebih bersinergi dengan SKPD.

"Agar bisa membangun Rumpin menjadi benar-benar lebih bagus, maju dan bisa digunakan untuk masyarakat. “Agar semua unsur dan semua masyarakat bisa merasakan bagaimana Rumpin ini bisa bekerja dengan maksimal,” harapnya.

Sementara itu, Sri Huriyati menyampaikan akan ada melakukan kunjungan ke Rumpin TP PKK Balangan dan kunjungan ke Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Mudah-mudahan, insyallah mungkin hari Rabu kita sudah menjadwalkan untuk melihat Rumpin kita dengan dinas terkait supaya kita bisa melihat seperti apa dan bagaimana dan apa yang harus kita lakukan,”ucapnya.

Ketua Tim Pokja ll, Ida Sri Wahyuni berharap agar TP PKK bisa meningkatkan Rumpin Pokja ll demi memajukan masyarakat Balangan.

“Kami dari pokja ll berniat juga untuk meningkatkan Rumpin Pokja PKK kami dengan baik dan bisa maju kedepan bersama-sama dan bisa memajukan masyarakat Kabupaten Balangan,” ujarnya. (fsl/net)

Lebih baru Lebih lama