Trending

Resmi Melantik Ibnu-Arifin, Ini Pesan Pj Gubernur Kalsel

 

PELANTIKAN: Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA, resmi melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2021-2024 - Foto Net

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN- Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, resmi melantik pasangan Ibnu Sina-Arifin Noor sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2021-2024.

Pelantikan dihelat di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin pada Rabu (23/6/2021) pagi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri tamu undangan secara terbatas.

Pj Gubernur Kalsel berpesan kepada kepada Ibnu Sina dan Arifin Noor untuk dapat melayani masyarakat secara maksimal, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk dapat dipertanggungjawabkan.

“Saya berharap Walikota dan wakil Walikota Banjarmasin dapat terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai sumpah dan janji dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Safrizal juga mengingatkan agar Ibnu dan Arifin bisa menepati program kerjanya saat janji kampanye Pilkada lalu untuk dapat terealisasi. Dirinya juga menegaskan Pemerintah Provinsi memastikan akan mensuport Pemkot Banjarmasin untuk merealisasikan program kerjanya.

"Sebagai kota besar, pemimpin perlu untuk terjun langsung ke lapangan melihat kondisi secara real. Faktor lingkungan selalu menjadi tantangan yang perlu diperhatikan, seperti kawasan sungai agar selalu dalam kondisi aman,” ucapnya.

Tidak lupa Safrizal juga tetap mengingatkan petahana untuk memprioritaskan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin. Apalagi, jumlah penduduk di Kota Seribu Sungai ini salah satu yang terbanyak di antara 12 Kabupaten/Kota se Kalsel.

“Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel siap membantu Pemkot dalam menangani Covid-19," tutupnya. (fsl/net)

Lebih baru Lebih lama