Trending

Partai Nasdem Balangan Siap Mendukung Kamtibmas Diwilayah Hukum Polres Balangan

 

FOTO BERSAMA: Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Balangan H Rusdy saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin beserta jajaran - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Balangan siap berkomitmen untuk saling koordinasi dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Balangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Balangan H Rusdy saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin beserta jajaran, Selasa (7/9/2021) di Kantor DPC Partai Nasdem Balangan.

"Kita siap berkoordinasi dan bersinergi menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Balangan. Kita juga menyambut baik kedatangan Kapolres Balangan beserta jajaran untuk bersilaturrahmi bersama pengurus partai Nasdem Balangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Balangan Saripuddin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kapolres Balangan beserta jajaran di Kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten Balangan.

“Semoga kedepannya kami dan Kapolres Balangan selalu bersilaturrahmi dan meningkatkan sinergitas sehingga hubungan baik ini selalu terjalin,” tutup Saripuddin. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama