Trending

Puluhan Anggota Personil Polres Balangan, Terima Penghargaan

 

PENYERAHAN : Kapolres Balangan serahkan penghargaan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebanyak 49 anggota personil Polres Balangan berprestasi mendapatkan penghargaan dari Kapolres atas dedikasi kinerjanya memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga bisa mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

Selain memberikan penghargaan kepada anggotanya, 2 warga yang ikut andil atas keberhasilan dalam pencapaian vaksinasi juga diberikan penghargaan, serta mehibahkan ruangan Sat Narkoba untuk Polsek Paringin.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K., dalam Apel Pemberian Penghargaan yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Balangan, Senin, (27/12/2021) Pagi.

“Mereka mendapatkan penghargaan dalam bidang pelayanan, inovasi, kreativitas dan dedikasinya terhadap tugas fungsinya masing masing, terutama dalam memberikan pelayanan vaksin guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Balangan," ucap AKBP Zaenal Arifin, S.I.K.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Balangan yang menerima panghargaan atas dedikasinya dalam capaian vaksinasi di wilayah Balangan. Zaenal Arifin menambahkan, tanamkan semangat dan ikhlas dalam bekerja untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polres Balangan.

“Dengan penghargaan itu, bisa menjadi motivasi bagi anggota lain dalam bekerja, saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur, karena semua kelancaran, keberhasilan dan kemudahan ini berasal dari Tuhan Yang Maha Esa," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama