Trending

Bank Kalsel Gelar Vaksinasi Termasuk Booster

VAKSIN - Salah satu jurnalis yang mendapat vaksin booster

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Bank Kalsel  bekerjasama dengan Polda Kalsel  menggelar vaksinasi massal gratis bagi karyawan dan masyarakat umum guna mempercepat program vaksinasi menekan laju penyebaran Covid-19 di banua.

Langkah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini dengan menggelar vaksinasi massal gratis untuk dosis ke 1 dan 2 menggunakan vakain Astra Zeneca dan dosis ke 3 Booster vaksin Pfizer dan Astra Zeneca.

Terlihat sejak pagi,karyawan Bank Kalsel dan masyarakat umum sudah mengantri untuk mendapatkan vaksin gratis,

Staf Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporare Secretary Bank Kalsel Septian Reiswandy mengatakan, kegiatan hari ini merupakan inisiasi dari Polda Kalsel yang mempercayakan kepada Bank Kalsel untuk mendukung pelaksanaan program vaksinasi.

 Dukungan ini merupakan implementasi program CSR Bank Kalsel, dimana sebagai bank daerah, berkomitmen mendukung program pemerintah, khususnya dalam upaya percepatan program vaksinasi.

"Semoga dengan dilaksanakannya program ini, dapat berkontribusi dalam menekan laju penyebaran Covid-19",ujar Septian ditemui di halaman belakang gedung Bank Kalsel yang terletak di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin,Kamis (03/02).

Paur Kespol 2 Yankes Biddokes Polda Kalsel AKP Akhmad Ridhani mengatakan vaksinasi massal gratis berupa vaksin ke 3 booster yang digunakan vaksin Pfizer dan Astra Zeneca  ini bekerjasama Bank Kalsel.

"Kami sebenarnya tidak ada target jadi sebanyak-banyaknya diterima baik karyawan Bank Kalsel maupun masyarakat umum,"pungkasnya.(Alf/fsl)

Lebih baru Lebih lama