Trending

HM Isra Serap Aspirasi Warga Kertak Hanyar

 

ASPIRASI - HM Isra Ismail SH MH saat berdialog dengan warga Jalan Mahligai Kertak Hanyar

BANUATODAY.COM.Kertakhanyar - Sebagai wakil rakyat HM Isra Ismail SH MH  rajin turun ke masyarakat, salah satunya dengan melakukan reses di Kabupaten Banjar tepatnya di Jalan Mahligai Komplel Ria Safari  dan di Desa Belayung Baru Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kamis (17/02)

Dijelaskan Isra yang merupakan wakil rakyat dari fraksi Golkar di DPRD Kalsel, reses sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.

'karena saya berasal dari dapil Kab Banjar maka saya melakukan reses di Kabupaten Banjar," ucap anggota komisi III DPRD Kalsel ini.

Pada kesempatan tersebut, Isra banyak menyerap aspirasi masyarakat baik tentang pembangunan jalan dan sarana dan  prasarana umum.

"Kami sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan yang berkaitan anggaran yang berdasarkan anggaran provinsi sesuai dengan kapasitas kami sebagai wakil rakyat di DPRD Kalsel," jelasnya.

Dicontohkannya, misal soal jalan,  ada jalan nasional, jalan provinsi dan jalan kabupaten, sehingga ia berharap kalau ada usulan disesuaikan dengan alur yang sudah ditetapkan.

"Intinya kami siap memperjuangkan, kalau memang masyarakat sangat memerlukan," tandasnya.

Kambri Suni salah satu warga mengaku, senang bisa betamu langsung dengan wakil rakyat, ia pun menyampaikan  aspirasi yaitu soal kesejahteraan masyarakat.

"Intinya semua masyarakat perlu kesejahteraan dan kemudahan pelayanan  yang diperjuangkan oleh wakil rakyat, selain itu mohon di monitor keadaan Sungai sepanjang A Yani yang sekarang sudah dikeruk dan lebar agar tetap di awasi supaya tidak ada penyempitan dan pembangunan untuk warung lagi," harapnya.(Alf/fsl)

Lebih baru Lebih lama