Trending

Musrenbang Kecamatan Juai, Wakil Ketua DPRD Balangan Turut Hadir

FOTO BERSAMA : Wakil Ketua DPRD Balangan Muhammad Ifdali (baju hitam) menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan yang digelar di Aula Kecamatan Juai – Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Kecamatan Juai menyampaikan 154 usulan prioritas pembangunan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat Kecamatan Tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Juai, Selasa (15/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Balangan Muhammad Ifdali, Kepala Bappedalitbang Balangan Rakhmadi Yusni, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan Ir Tuhalus serta Sekretaris Camat Juai Juai Rahmadi.Wakil Ketua DPRD Balangan M Ifdali terlihat mengikuti jalannya Musrenbang di Kecamatan Juai. Bahkan dia sangat mengapresiasi terselanggaranya Musrenbang tersebut.

Pada prinsipnya pihaknya akan mengawal dan mengawasi pelaksanaan Musrenbang tahun ini. Bahkan juga terlihat antusias warga memberikan usulan.

Ifdali juga mendengarkan berbagai aspirasi yang datang dari masyarakat Kecamatan Juai dan bahkan masyarakat Balangan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bappedalitbang Pemkab Balangan Rakhmadi Yusni mengatakan, pihaknya telah menerima berbagai usulan yang datang dari masyarakat Balangan.

“Dari kecamatan Juai tadi data yang ada 154 usulan yang masuk dalam pembahasan Musrenbang tadi,” sebutnya.

Kemudian, tambahnya, tujuan dari Musrenbang tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menjaring usulan yang masuk dari masyarakat.

“Tentu dari sebuah Musrembang kali ini bisa menghasilkan perencanaan yang baik dan berkualitas. Harapan kita, sesuai dengan mekanisme perencanaan, dan berkualitas dari sisi masyarakat,” pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama