Trending

PDAM Bandarmasih Harus Tingkatkan Kualitas Layanan

KUALITAS - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina pada Syukura  PDAM Bandarmasih

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin Ke 49 tahun 2022, yang berlangsung di Aula PDAM Bandarmasih, Kamis (17/02)

Turut hadir, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Wakil Wali Kota, H Arifin Noor, Ketua Bidang 1 TP PKK, Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiaty, SH, Direktur Utama PDAM Banjarmasin, Ir Yudha Achmady serta jajaran terkait.

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada Direksi PDAM Bandarmasih beserta jajarannya pada hari ini merayakan HUT PDAM Bandarmasih yang ke 49.

"Pada umur yang ke 49 temanya pas, tetap semangat melayani pelanggan, ini tentu saja PDAM Bandarmasih sudah sangat berpengalaman dan matang untuk bagaimana melayani pelanggan sampai seluruh pelosok Kota Banjarmasin dan sekitarnya," ucapnya.

Ia berharap, mudah-mudahan seluruh rencana bisnis di Tahun 2022 bisa berjalan dengan baik dan PDAM Bandarmasih harus selalu siap dan tetap semangat melayani pelanggan,  sesuai dengan tema HUT ke 49 tersebut walaupun di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

"Direksi PDAM Bandarmasih harus komitmen dan fokus untuk dapat segera menuntaskan permasalahan yang ada di Banjarmasin seperti kebocoran pipa, kemacetan dan lainnya," ujarnya.

Maka dari itu, di tahun ini diarahkan untuk memperbaiki kualitas layanan, yang paling penting terutama untuk warga yang ada di ujung-ujung seperti Kecamatan Banjarmasin Barat akan ada tambahan pasokan sehingga bisa terlayani dengan baik.

"Termasuk juga tahun ini ada rencana untuk di Utara yaitu di Sungai Andai akan dibangun Reservoar pada tahun 2022 ini, mudah-mudahan bisa didukung sepenuhnya, kami juga berharap sesegeranya untuk Badan Hukum PDAM Bandarmasih ini bisa diimplementasikan sehingga rencana rencana bisnis perusahaan bisa dijalankan," pungkasnya.(naz/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama