Trending

PPP Balangan Targetkan Raih 7 Kursi Pada Pemilu Mendatang

 

FOTO BERSAMA : Jajaran para pengurus PPP melakukan foto bersama pada Musancab IX PPP Kabupaten Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan targetkan raih 7 kursi di DPRD pada pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi saat menghadiri kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) IX PPP Kabupaten Balangan di Aula Garuda Muharam, Rabu (23/2/2022).

“Kami akan melaksanakan pembinaan kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting-ranting agar lebih mempererat silaturahmi dalam menghadapi pemilu mendatang untuk meraih 7 kursi melebihi harapan kami yakni 5 kursi," ungkapnya.

Hj Sri Huriyati yang juga menjadi Ketua Panitia penyelenggara Musancab IX PPP Kabupaten Balangan ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Balangan yang telah mendukung jalannya acara tersebut.

"PPP merupakan mitra pemkab Balangan sehingga senantiasa mengawal dan mendampingi segala bentuk kegiatan perjalanan pemerintahan yang ada di Kabupaten Balangan," ucapnya.

Pihaknya juga siap menyambut tongkat estafet dalam rangkaian konsolidasi organisasi PPP yang digulirkan dari pusat hingga tingkat Ranting, agar bersama bahu membahu lebih membesarkan PPP.

"PPP bertekad untuk memaksimalkan segala potensi dan sumber daya guna menghasilkan kader-kader dan komposisi personalia terbaik yang siap untuk mengantarkan PPP sebagai juara tidak hanya pada Pemilu di 2024 nanti, namun juga menjadi juara di hati masyarakat khususnya di Kabupaten Balangan,” tegasnya.

Sebagai informasi, pembukaan Musancab juga dihadiri unsur DPW, DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Balangan serta anggota partai lainnya. Kegiatan ini juga dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalsel H Suwardi Sarlan. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama