Trending

Wali Kota Monitoring Vaksinasi Booster

MONITORING - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina saat melakukan monitoring vaksin booster

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina memonitoring kegiatan Vaksinasi Booster bagi ASN di Pemerintah Kota Banjarmasin yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin bertempat di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Rabu (23/02)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, H Irwan Anshari serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina menuturkan tujuan kegiatan tersebut pihaknya melaksanakan vaksinasi booster untuk ASN kota banjarmasin dalam rangka mengejar target sebelum bulan Ramadhan agar bisa capai target turun level.

Ia menargetkan hingga 7000 ASN Kota Banjarmasin mengikuti vaksin booster tersebut yang dimulai di Balai Kota terlebih dulu hingga kemudian di dinas-dinas lain.

"Tapi tentu yang rata-rata booster dan kami berharap ini bisa segera dilaksanakan dalam berapa hari ini supaya ya paling tidak 1000 orang lah perhari, kemaren kami juga bisa melaksanakan dengan baik karna kan orangnya ada disini semua tinggal di periksa," tutur H Ibnu Sina.

Kemudian, Ia berharap dukungan kepada seluruh warga Kota Banjarmasin untuk terus menjaga protokol kesehatan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan mengajak kepada seluruh warga yang sudah bervaksin ke dua, untuk ikut vaksin ketiga atau booster hal ini dilakukan untuk menurunkan PPKM level 3 menjadi level 2.

"Jadi, kami berharap seluruh ASN mulai hari ini silahkan suntik vaksin booster," pungkasnya.(naz/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama