Trending

Mantap, Rider Banjarmasin H Fahlian Boyong Honda CRF Pada Day Trail Adventure Sudur Bahabis

 

WAWANCARAH Liyan rider trail adventure asal club HSI Banjarmasin - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Hadiah utama satu unit Honda CRF dalam ajang One Day Trail Adventure Sudur Bahabis #5 dalam rangka Haru Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Balangan yang ke-19, berhasil diboyong H Fahlian atau yang kerap disapa H Liyan rider trail adventure asal club HSI Banjarmasin.

H liyan tidak menyangka bakal mendapatkan utama tersebut, padahal ia mengaku sudah sering mengikuti trail adventure namun baru kai ini mendapatka hadiah.

"Ini surprise bagi saya, sudah lama tidak main, saya mulai berapa tahun main adventure, sampai keliling Indonesia cuma baru kali ini dapat,” ungkapnya, Sabtu (26/3/2022).

H Liyan mengaku di Sudur Bahabis 5 ini HSI Banjarmasin membawa 7 orang rider. “Kalau kami memang tidak banyak dan  hanya 7 pembalap kami turunkan dari Banjarmasin,” tuturnya.

Dengan menempuh jarak sekitar  70 kilometer dimana garis star dan finish berada di Kecamatan Awayan.Ia merupakan satu dari sekian banyak rider trail lainnya yang beruntung mendapatkan hadiah utama, setelah undian langsung dilakukan oleh Bupati H Abdul Hadi, bersama Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, dan Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi. 

Wakil Ketua Pelaksana SB#5 Muhammad Haidir mengatakan, untuk hadiah di One Day Trail Adventure kali ini sangat banyak, diantaranya hadiah utama adalah 2 buah motor trail Honda CRF, serta 5 unit motor Honda Jepang lainnya, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk amal, perbaikan untuk mesjid dan musholla serta meningkatkan pendapatan para pedagang setempat," tutupnya. (vro/fsl)


Lebih baru Lebih lama