Trending

Paringin Old Star FC Siap Jamu PS Barito Legend di Balangan

TIM SEPAKBOLA : Para pemain Paringin Old Soccer atau  POS FC - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Laga pertandingan persahabatan sepakbola antara Paringin Old Soccer atau  POS FC melawan PS Barito Putera Legend bakal digelar di Balangan.

Laga tersebut sebagai perayaan satu tahun POS FC serta memperingati HUT Kabupaten Balangan yang ke 19.

"Pertandingan silahturahmi tersebut rencananya akan dilaksanakan di stadion Marthasura Paringin, Kamis, 31 Desember 2022. Untuk persiapannya kita telah melakukan latihan, sparing dengan tim lain, serta ikut kejuaraan Trofeo di Pelajau HST Barabai," ucap pelatih dari POS FC, Johansyah, 

Menurutnya tim yang datang kali ini dihuni para pemain nasional yang sudah malang melintang di dunia sepakbola tanah air.

“Jelas kami akan melakukan persiapan dengan maksimal soalnya yang datang bukan pemain-pemain sembarangan, meraka lengend-lengend Barito Putra, setidaknya kami bisa mengimbangi permainan dan strategi mereka,” paparnya, Sabtu (26/3/2022).

Rencananya kedua keseblasan di prediksi akan menurunkan pemain terbaiknya, seperti nama-nama yang ada di keseblasan PS Barito Putera Legend, dimulai dari Frans Sinatra Huwae, Abu Nawas, Ismayana Arsad, Syaifullah Nazar, Ferly La Ala, Irfansyah Nasution, M Nadir, dan tentunya pemain-pemain legend lainnya dari PS Barito Putera.

Sementara POS FC terdapat nama-nama yang juga berstatus sebagai pemain bola jago dimasanya, seperti Ardi, Iky, Fani, Andi, dr Ferry, dr Asnal, Dayat, dan beberapa legenda sepak bola di Balangan lainnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama