Trending

Bersama Polantas, Jasa Raharja Bagikan Paket Sembako Kepada Driver Srikandi

 

FOTO BERSAMA : Jasa Raharja bersama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan serta Gojek Banjarmasin - Foto Humas


BANUATODAY.COM BANJARMASIN - Jasa Raharja bersama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan serta Gojek Banjarmasin berkolaborasi dalam kegiatan “JRku Bersih” ( Memberi dan Mengasihi ) dan Kegiatan “JR Mengajar Bersama Polantas kepada 30 Driver Srikandi Gojek Banjarmasin”.

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan SE,QRMP, PIA mengatakan, kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dengan tema “JRku Bersih” ( Memberi dan Mengasihi) sebagai bentuk peningkatan stackeholder engagement Jasa Raharja kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas.

 

"Hal tersebut juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yaitu “Zero Hunger” untuk memberdayakan ekonomi masyarakat yang termasuk kedalam Pilar Sosial," ucapnya, Kamis (21/4/2022) disela kegiatan.


Penerima bantuan Kegiatan “JRku Bersih” diberikan kepada 30 Orang masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti bengkel, tambal ban, derek mobil dan jasa delivery aki.

"Pelaksanaan kegiatan “JRku Bersih” dilakukan secara serentak seindonesia pada hari ini yang juga bertepatan dengan “Hari Kartini” dan bekerjasama dengan Angkutan Sewa Khusus yaitu Gojek Banjarmasin untuk pendistribusian Paket Sembako melalui 30 Driver Srikandi Gojek Banjarmasin," tuturnya.

Kegiatan kedua “JR Mengajar Bersama Polantas kepada 30 Driver Srikandi Gojek Banjarmasin”bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman mengenai tata tertib lalu lintas, sadar dan taat bayar pajak serta pengetahuan tentang Jasa Raharja di kalangan Driver Srikandi Gojek Banjarmasin.

FOTO BERSAMA : Berkolaborasi dalam kegiatan “JRku Bersih” ( Memberi dan Mengasihi ) dan Kegiatan “JR Mengajar Bersama Polantas kepada 30 Driver Srikandi Gojek Banjarmasin”.- Foto Humas


Selain pendistribusian paket sembako kepada driver Srikandi, pada kesempatan ini,  juga diberikan 30 Paket Sembako kepada 30 peserta sosialisasi.

"Jasa Raharja berharap, dalam event ini dapat meningkatkan kolaborasi dan harmonisasi kepada mitra kami gojek untuk meningkatkan disiplin lalu lintas, kami juga berharap nantinya dengan kegiatan ini mitra gojek dapat menjadi duta keselamatan lalu lintas sehingga dapat menekan ataupun mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, serta harapan kami disiplin lalu lintas selamat berlalu lintas," tutupnya. (rls/fsl)

Lebih baru Lebih lama