Trending

PT. Berkah Sukses Alkes Serahkan Jersey Tim Sepakbola FC Kresna Pradana

 

SIMBOLIS : Dirut PT. Berkah Sukses Alkes, Mudhakir menampilkan jersey tim sepakbola FC Kresna Pradana - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Selain berkomitmen untuk berperan dalam pembangunan pemberdayaan berkelanjutan, PT. Berkah Sukses Alkes juga peduli untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri maupun komunitas setempat.

Hal tersebut dibuktikan dengan menyerahkan jersey tim sepakbola kepada FC Kresna Pradana Jum'at, (13/5/2022) bertempat di kediaman Direktur Utama PT. Berkah Sukses Alkes, Mudhakir, di Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin. 

Owner perusahaan yang bergerak dibidang penyedia alat kesehatan ini mengatakan, pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga melalui sepakbola yang banyak digemari, sehingga menurutnya perlu diberikan dukungan.

"PT. Berkah Sukses Alkes hadir ditengah masyarakat dan memberikan dukungan kepada salah satu tim sepabola Kresna Pradana. Kebetulan kantor kami berdekatan dengan kediaman koordinator FC Kresna," ucapnya.

Mudhakir berharap, dengan sedikit dukungan jersey tim ini dapat memberikan semangat, antusiasme, kegairahan dalam menjaga kebugaran badan masyarakat penghobi bola serta dapat meningkatkan prestasi pada bidang olahraga, khususnya sepakbola di Banjarmasin.

"PT. Berkah Sukses Alkes dengan tanggung jawab moril dan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sebagaimana diatur dalam UU Perseroan Terbatas. Untuk itu kami siap mensupport masyarakat setempat, selama itu bertujuan positif dan memberikan kemanfaatan masyarakat serta dapat memberikan keberkahan bagi kita semua," tuturnya.

Sebagai informasi, sesuai dengan Pasal 1 Nomor 3 Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (selanjutnya disebut UU PT), memang perusahaan  memiliki istilah Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai terjemahan dari istilah Corporate Social Responsibility (CSR) untuk konteks perusahaan dalam masyarakat di Indonesia.

Sehingga pada prinsipnya CSR bertujuan agar perusahaan dapat memberi kontribusi berupa kepedulian sosial untuk kemajuan atau peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat dibeberapa sektor kehidupan, salah satunya adalah bidang olahraga, yang mana diharapkan dapat menjaga hubungan dan sinergitas yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar sehingga tercipta keselarasan hidup dan kerukunan. (naz/fsl)


Lebih baru Lebih lama