Trending

Wali Kota Resmikan Rumah Vaksin Layanan Imunicare Klinik Asy-Syifa

RESMI - Wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina saat memberikan sambutan 

BANUATODAY.COM.Banjarmasin -Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan (Grand Opening) Rumah Vaksin Layanan Imunicare Klinik Asy-Syifa, di Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (14/05) 

Turut hadi, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Machli Riyadi, Kepalas Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Muhammad Ramadhan serta Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Biofarma (Persero), dr. Sri Harsi Teteki, MKes dan jajaran terakit.

H Ibnu Sina megucapkan selamat sukses untuk Klinik Asy-Syifa yang di mitrai oleh PT. Biofarma dengan branding imunicare yaitu layanan vaksinasi untuk membantu proses herd immunity di Kota Banjarmasin.

"Karena ini adalah vaksinasi mandiri, ya bisa bekerja sama dengan pihak swasta kemudian juga warga Kota Banjarmasin yang mungkin ingin vaksin selain covid ada banyak layanan disini," jelasnya.

Kemudian, Ia berterima kasih banyak kepada dr. Sri Harsi Teteki yang langsung datang ke Klinik Asy-Syifa, maka dari itu ia berharap mudah-mudahan klinik yang ada di Banjarmasin itu bisa menjadi mitra resmi Pemerintah Kota.

"Selamat sukses untuk Klinik Asy-Syifa yang sudah bisa membuka layanan ini dan mudah-mudahan ini sangat membantu warga kota yang ingin bervaksin," pungkasnya.(naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama