Trending

14 Hari Polres Balangan Akan Gelar Operasi Patuh Intan 2022

 

APEL GELAR PASUKAN : Dipimpin Kapolres Balangan dalam persiapan Operasi Patuh Intan 2022 - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kepolisian Resort (Polres) Balangan akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Intan 2022 selama 14 hari kedepan.

Kegiatan sendiri diawali dengan apel gabungan pasukan di halaman Mapolres Balangan dan dihadiri Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Kepala Dinas BPBD H Rahmi serta tentunya TNI, Satpol-PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan Kecamatan Paringin Selatan, Senin (13/6/2022). 

 

"Operasi selama 14 hari dimulai dari tanggal 13-26 Juni 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan budaya tertib berlalu lintas serta mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Balangan," ujar Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin.


Kapolres mangatakan kegiatan Operasi Patuh Intan tahun 2022, lebih kepada preventif, persuasif serta humanis dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang selaras dengan program penanggulangan Covid-19. 

"Operasi Patuh Intan dilaksanakan dengan tindakan represif, tapi tetap mengutamakan kegiatan edukasi prokes dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat," imbuhnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama