Trending

Satu Jemaah Haji Asal Balangan Meninggal Dunia Dalam Perjalanan, Camat Juai Turut Berduka

 

EVAKUASI: Jenazah jamaah haji segera di evakuasi untuk segera di berangkatkan kembali ke kota asal - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kabar duka menyelimuti keluarga salah satu jemaah haji asal Balangan atas nama Samsinah binti Usman Hasbulah (50) yang dinyatakan meninggal dunia, Senin,(13/6/2022) waktu 00:30 WIB.

Almarhumah Samsinah yang masuk dalam rombongan jemaah haji kloter 01 asal desa Galumbang, Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan meniggal dalam penerbangan satu jam sebelum transit di bandara Kualanamu Medan.

Berita tersebut dibenarkan oleh Kabag Kesra Setda Balangan H. Syaifuddin Tailah saat dikonfirmasi. 

 

"Benar, jamaah haji asal Kabupaten Balangan meninggal dunia dini hari dan jenazah akan diterbangkan ke Banjarmasin oleh Kemenag RI, nantinya akan dijemput ambulance dari Dinkes Balangan untuk dimakamkan di kampung halaman Desa Galumbang.


Kabar duka tersebut  mendapat perhatian dari Camat Juai, Nanang Edward. Ia mengucapkan berbelasungkawa kepada keluarga almarhumah Samsinah Binti Usman Hasbullah.

Nanang mengungkapkan dari informasi yang didapat, alm diduga sebelum meninggal sempat mengalami sesak nafas.

"Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum husnul khatimah, kita doakan bersama semoga niat beliau menunaikan ibadah haji di terima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ucap Nanang.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama