Trending

Raih Juara 1 MTQ Balangan, Camat Batumandi Ajak Seluruh Kafilah Serta Official Tim Berlibur

 

FOTO BERSAMAKafilah dan tim official Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Batumandi - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kafilah dan tim official Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Batumandi mendapat bonus liburan ke destinasi wisata Pantai Batakan di Tanah Laut.

Hal tersebut sebagai bentuk wujud apresiasi atas pencapaian menjadi juara umum dalam pelaksanaan MTQ ke-15 tingkat Kabupaten Balangan pada bulan Mei 2022 lalu.


"Ini juga sebagai apresiasi untuk yang ke 5 kalinya Kecamatan Batumandi menjadi yang terbaik," ucap Camat sekaligus Pembina Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Batumandi, Abdul Khair, Sabtu (18/6/2022).


Ia menyampaikan, apresiasi ini merupakan hasil musyawarah dari seluruh tim untuk pergi ke pantai Batakan.

“Terimakasih kepada seluruh Kafilah, official tim serta masyarakat Batumandi yang telah memberikan dukungan atas hasil pencapaian yang luar biasa ini. Semoga tahun depan kembali mendapatkan juara umum dan kita masih bersama," tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Batumandi, Nurul Bahriah yang turut mendampingi para kafilah liburan, mengatakan pihaknya berlibur di wisata Pantai Batakan selama dua hari, dari sabtu sampai dengan minggu. 

“Anak-anak berangkat dari Balangan hari sabtu dan pulangnya hari minggu, bermalam satu hari," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama