Trending

Pedulian Kemajuan Ponpes, DPC Partai Demokrat Balangan Sumbang 200 Sak Semen

 

PEDULI : Direktur Eksekutif muda Partai Demokrat, Rahmatullah mewakili Partai Demokrat dalam penyerahan bantuan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Balangan memberikan bantuan berupa material 200 sak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan,  Sabtu  (18/6/2022).

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif muda Partai Demokrat, Rahmatullah kepada perwakilan ponpes tersebut.

 

"Ini sebagai wujud kepedulian penuh Partai Demokrat untuk kemajuan dan perkembangan ponpes khususnya di wilayah kabupaten Balangan," ungkapnya.


Rahmatullah berharap, dari ponpes ini nantinya bakal melahirkan generasi muda yang mempunyai ilmu agama yang dapat menjadi pondasi keimanan yang kuat untuk membentuk akhlak yang baik, sehingga sejalan dengan kaidah agama Islam.

"Hadirnya ponpes Riyadhul Muhibbin diharapkan mampu menjadi penerang bagi semua kalangan terutama umat muslim di kabupaten Balangan ,"ucapnya. 

Ia juga mendoakan agar pembangunan ponpes Riyadhul Muhibbin bisa berjalan lancar dan cepat selesai, sehingga bisa dimanfaatkan para santri untuk  belajar.

"Semoga sumbangan dari Partai Demokrat ini dapat membantu dalam pembangunan ponpes Riyadhul Muhibbin dan bisa memberikan manfaat bagi kelangsungan pembangunan ilmu pengetahuan kepada para santri agar bisa berjalan lebih baik lagi, sesuai dengan semboyan Partai Demokrat "peduli dan beri solusi," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama