Trending

UMKM Dilatih Promosi Digital

DIGITAL - Pelaku UMKM Banjarmasin dilatih promosi digital

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin menggelar sosialisasi promosi dan pemasaran melalui internet (online) UMKM se-Kota Banjarmasin, bertempat di Aula BKD Diklat, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (22/06) 

Kegiatan tersebut dibuka oleh, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST MT, turut hadir Narasumber UMKM, Farid Fathurahman, ST serta Muhammad Arifin, ST.

Dalam Sambutannya, Windiasti Kartika menyampaikan tujuan kegiatan itu sebagai upaya menambah wawasan kepada para pelaku UMKM di Kota Banjarmasin terkait pemasaran produk menggunakan Internet.

"Jadi, manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan sosialisasi ini, kalau ada yang tidak paham, perbanyak bertanya dengan dua narasumber ini, mereka sudah pakarnya," ucap Windiasti Kartika.

Ia berharap, semoga melalui sosialiasi itu dapat meningkatan perekonomian di Kota Banjarmasin melalui para UMKM dan Wira Usaha Baru (WUB) Kota Banjarmasin, mengingat pandemi Covid-19 yang melanda Kota Banjarmasin sangat berdampak pada perekonomian di Kota Banjarmasin.

"Semoga ini menjadi salah satu kontribusi kita dalam memajukan perekonomian di kota Banjarmasin, terutama dalam rangka melaksanakan perbaikan perekonomian setelah Pandemi Covid-19," tutupnya.(naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama