Trending

Salat Ied di Masjid Al-Akbar, Bupati Balangan Ajak Masyarakat Doakan Jemaah Haji

 

PELAKSANAAN SALAT : Bupati Balangan H Abdul Hadi memberikan sambutannya - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Pelaksanaan Salat Idul Adha 1443 Hijriyah di Masjid Al - Akbar Kabupaten Balangan dipadati jemaah, Minggu (10/7/2022).

Dalam pelaksanaan salat Ied kali ini bertindak sebagai Khatib dan Imam Habib Muhammad Assegaf, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan namun tidak menghalangi kekhusyukan masyarakat dalam melaksanakannya.

Selain itu tampak hadir Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, H Sutekno serta Kepala Inspektorat Balangan Erwan Mega Latif dan Kabag Kesra Setda Balangan, H Syaifuddin serta Forkopimda Balangan.

Dalam sambutannya, H Abdul Hadi mengucapkan selamat hari raya Adul adha 1443 Hijriah kepada warga Balangan. Beliau juga mendoakan  semua masyarakat Balangan mendapatkan Ridha, Rahmat dan apapun yang  dilakukan selalu mendapatkan kebaikan serta manfaat.

"Kami seluruh Pemkab Balangan mengucapkan selamat Idul Adha 1443 H, semoga kita semua mendapatkan kebaikan dari Allah SWT, "ucapnya.

Abdul Hadi juga mengajak jemaah untuk mendoakan para jamaah haji yang tengah melaksanakan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci Mekkah agar senantiasa diberikan kelancaran, kekuatan, dan kemudahan.

"Semoga saudara-saudara kita yang melakukan wukuf di Padang Arafah kemudian mabit di Muzdalifah terus selanjutnya melempar Jumrah Aqabah, kita doakan mereka sehat agar jamaah kita yang berjumlah 81 orang ditanah suci dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dalam keadaan sehat dan lancar," tuturnya.  

"Semoga Idul Adha ini kita mendapatkan keberkahan apa yang kita lakukan selalu senantiasa dalam kebaikan dan bermanfaat bagi kaum muslimin. Begitu juga pelaksanaan pemotongan hewan qurban yang di bagikan kepada teman, saudara dan parkir miskin menjadi berkah serta menambah kesatuan sesama muslim di kabupaten Balangan,"tutupnya. (vro/fsl).

Lebih baru Lebih lama