Trending

Bupati Balangan Melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

 

PELANTIKAN: Bupati Balangan, melantik beberapa pejabatnya - Foto Dok 

BANUATODAY.COM,  BALANGAN - Tingkatkan efektivitas kinerja, Bupati Balangan secara resmi melantik 3 pejabat pimpinan tinggi Pratama dan Administrator di ruang lingkup Pemkab Balangan, Senin (31/10/2022), di Aula Mayang Maurai.

Khususnya untuk Dinas Kesehatan perlu adanya penyegaran dan seperti dikatakan Abdul Hadi, hingga saat ini Dinkes merupakan satu-satunya dinas yang sudah lama dijabat oleh seorang Plt.

 

"Setelah dilantik, akhirnya hari ini sudah memiliki Kepala Dinas definitif. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," ucap Abdul Hadi.


Abdul Hadi juga mengatakan, kalau selama ini Dinkes Balangan telah menunjukkan prestasi yang baik, seperti capaian vaksinasi terbanyak di Kalsel, kemudian pelaksanaan home care yang sudah hampir merata diseluruh Balangan.

"Kemarin kita telah mengumpulkan para kepala Desa dan Camat, agar memberikan data selengkapnya tentang warga yang perlu mendapat layanan home care," ungkapnya.

Bupati berharap, setelah diadakannya workshop beberapa waktu lalu mungkin ada perbaikan layanan 13 puskesmas dan Rumah Sakit di Balangan. Perbaikan layanan bukan hanya medis, namun juga sikap dan tindakan tenaga medis dalam melayani masyarakat.

Kemudian, berdasarkan laporan Dinas PUPR tahun ini 100% semua jembatan sudah diperbaiki. Sedangkan bagian fasilitas jalan, bisa terealisasi di APBD perubahan 2023 sudah tuntas.

"Kedepannya, program kita adalah untuk pertumbuhan ekonomi seperti sektor pertanian, kesehatan, pendidikan, peternakan, perikanan, dan pengembangan SDM lainnya," tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama