Trending

Syamsudinoor Sebut Beberapa Tugas Pokok Fungsi Legislatif

  

DISKUSI: Anggota DPRD Balangan menyampaikan penjelasannya - Foto Dok 

BANUATODAY.COM BALANGAN - Anggota DPRD Balangan  Syamsudinoor menyebut pentingnya sebuah aspirasi dari tuntutan masyarakat agar terakomodir oleh pemerintah.

Syamsudinoor, juga memberikan pemahaman tugas pokok dan fungsi legislatif dalam pengawasan dan menjaring  aspirasi masyarakat.

Menurutnya, DPRD Balangan itu menjaring aspirasi melalui tahapan dari membahas rancangan kerja yang dilakukan oleh pemerintah atau legislatif.

 

"Hal itu kita sandingkan dengan apa yang kita dapat di lapangan jadi setiap tahun itu ada tiga kali melakukan reses."Ujarnya Syamsudinoor saat ditemui di Paringin, Selasa (25/10/2022).


Baginya, aspirasi merupakan tuntutan masyarakat, tentang kebutuhannya untuk pembangunan Balangan yang belum terakomodir oleh pemerintah.

"Tentunya  kita selalu melakukan diskusi, baik itu di kegiatan resmi, ataupun di waktu santai maupun di warung-warung banyak masukan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan  kepada kami," tambahnya.

"Segala aspirasi masyarakat lanjut Syamsudinoor, akan dia bawa kelembaga dan disampaikan ke pemerintah agar program yang disusun pemerintah dan kemauan serta keinginan masyarakat bisa terakomodir," imbuhnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama