Trending

Bantuan Tanggap Darurat Bencana Cianjur Wujud Kepedulian Jasa Raharja Melalui Program TJSL

 

PEDULI: PT Jasa Raharja peduli korban bencana gempa bumi di Cianjur - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, CIANJUR – Jasa Raharja, melalui Cabang Utama Jawa Barat, turut serta dalam penanggulangan bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Salah satunya dengan memberikan bantuan sembako dan makanan ringan kepada warga terdampak pada Selasa (22/11/2022).

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang mengatakan, bantuan tersebut telah diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S. Alamsyah di Pendopo Kantor
Bupati Kabupaten Cianjur.

Munadi menyampaikan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Program ini, lanjutnya, merupakan salah satu wujud nyata hadirnya Jasa Raharja untuk masyarakat Indonesia dan kepedulian dalam menanggulangi bencana.

 

“Hal ini juga salah satu manfaat dari pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-Lintas Jalan (SWDKLLJ),” tambah Munadi.


Dalam kesempatan itu, Munadi menyampaikan keprihatinan serta duka cita yang mendalam atas bencana yang menelan banyak korban jiwa tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak,” ungkapnya.

Gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin 22 November 2022 menjadi perhatian pemerintah dan masyarakat. Pasalnya, selain merenggut ratusan orang nyawa, juga meluluh lantahkan permukiman masyarakat sehingga ribuan penduduk harus mengungsi. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama