Trending

Gubernur Lantik Kadis PUPR, Kepala Bakuda dan Kepala BKD

PELANTIKAN - Gubernur Kalsel melantik Kadis PUPR, Bakuda dan Kepala BKD.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (Kadis-PUPR), Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (23/11)

Gubernur melantik Ir Ahmad Solhan sebagai Kadis-PUPR, Subhan Nur Yaumil sebagai Kepala Bakuda dan Dinansyah sebagai Kepala BKD.

Selain pejabat eselon 2 tersebut, Gubernur Kalsel juga melantik sebanyak 11 pejabat esselon 3 dan sebanyak 58 pejabat esselon 4, hingga totalnya sebanyak 72 pejabat.

Gubernur menyampaikan, para pejabat yang baru dilantik dapat menjaga amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jalankan tugas jabatan yang di percayakan kepada saudara dengan baik, bekerjalah dengan enak tapi jangan seenaknya, harus tahu diri, jangan seena ’e’ dewe,” ucapnya.

Gubernur yang lebih akrab disapa Paman Birin tersebut berharap, para pejabat jangan hanya bekerja dibalik meja tetapi turun kelapangan, dengan berbaur bersama masyarakat sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat langsung.

"Sehingga masyarakat merasa diperhatikan dan dilayani dengan baik," ujarnya.

Pada kesempatan pelantikan tersebut, Tokoh Agama Kalsel KH Wildan Salman menyampaikan tausyiahnya tentang sumpah perbuatan atau pekerjaan agar para pejabat yang dilantik dapat terus mengingat kewajibannya.

“Mudah-mudahan dengan uraian tentang sumpah. Keseluruhan yang bersumpah bisa menjalankan tugas-tugas dalam sumpah-sumpah tadi, bisa mengerjakannya dengan ikhlas," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama