Trending

Bupati Balangan Apresiasi Atlet Daerahnya di Porprov XI HSS 2022

 

WAWANCARA: Bupati Balangan Abdul Hadi memberikan apresiasi kepada para atlet Porprov Balangan yang berlaga - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor secara resmi membuka ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (5/11/2022) malam. 

Dalam event empat tahunan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Kalimantan Selatan, jajaran Ketua KONI Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan, atlet, dan tamu undangan lainnya. 

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pada kesempatan tersebut mengungkapkan, event Porprov XI tahun 2022 di Kandangan bisa berjalan lancar dan sukses serta dapat melahirkan para atlet berprestasi yang akan membawa harum nama Kalsel di kancah nasional bahkan internasional.


“Semoga event akbar ini berjalan lancar dan membawa manfaat bagi semua atlet,” ujarnya, saat membuka acara di Stadion 2 Desember, Kandangan.


Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi usai pembukaan mengatakan, sangat mengapresiasi hasil raihan medali saat ini bagi atlet daerahnya yang membawa 1 perak dan 3 perunggu pada cabor Muaythai. 

“Kita berharap lebih banyak kepada para atlet cabor lainnya untuk mempersembahkan hasil yang terbaik. Semoga para atlet porprov Balangan masuk sepuluh besar,” tuturnya.

Abdul Hadi juga berpesan kepada atlet untuk selalu berbaur dengan masyarakat, berperilaku akhlak yang baik tentunya.

“Silahkan berbaur dengan masyarakat, tidak ada batasan. Cari pertemanan yang positif untuk meningkatkan tali silaturahmi,” pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama