Trending

Satu Atlet Cabor Binaraga Balangan Melaju ke Babak Final Porprov XI 2022

 

LAGA: Para Atlet Cabor Binaraga sedang menampilkan kebolehannya - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Atlet Porprov Cabang Olahraga Binaraga dan Fitnes kelas berat 65 Kg, Fakhruddin (42), berhasil melaju ke babak 5 besar yang akan digelar nanti malam.

Gelaran Porprov XI Kalsel cabor tersebut bertempat di Gedung Serbaguna Sinar bakti, Halamau, Hulu Sungai Selatan, Minggu (6/11/2022)

 

"Saya sudah lolos dari babak penyisihan dan menunggu hasil selanjutnya untuk melaju ke babak berikutnya. Olahraga ini saya geluti sejak tahun 2009 atau sekitar 11 tahun berkecimpung di dunia Binaraga," ungkap Fakhrudidin.


Terpisah Pelatih cabor Binaraga, Rifansyah saat dihubungi via Whatsapp, Minggu siang (6/11/2022) menjelaskan, kontingen Porprov 2022 kabupaten Balangan membawa 4 atlet Binaraga yang sudah malakukan persiapan cukup maksimal.

Adapun ke 4 atlet tersebut yaitu, Binaraga kelas 65kg atas nama Fahrudin sudah masuk ke babak final, sementara kategori mens sport atas nama Saifulah dan mens sport atas nama Anderi, kategori mens atlet Fhisyq atas nama Sandy akan dipertandingan, Senin pagi (7/11/2022.

"Semoga semua atlet Balangan bisa mendapatkan hasil yang terbaik, mendapatkan medali dan pada Porprov kali ini cabor Binaraga dan Body Contest bisa membawa medali seperti yang diharapkan," ucapnya.

Kita berharap bersama cabor tersebut dapat kembali terus diikutkan dalam setiap event olahraga, Ia mengatakan  event binaraga di Balangan terakhir dilaksanakan pada tahun 2016 lalu.

"Kami berharap event binaraga di Balangan selalu mendapat support dari pemerintah daerah, sebab body kontes ini banyak peminatnya," harapnya.

Terakhir Rifansyah mengungkapkan, "persiapan seluruh atlet binaraga khususnya sangat maksimal dengan program diet ketat, apalagi para atlet sudah memilikil jam terbang dan pengalaman cukup timggi sehingga sudah terbentuk badan yang atletis," tutupnya. (vro/fsl)


Lebih baru Lebih lama