Trending

Permudah Pensiunan ASN di Balangan, Bank Kalsel Berikan Berbagai Macam Pelayanan

SOSIALISASI - Para ASN diberikan Sosialisasi oleh Bank Kalsel.

BANUATODAY.COM.PARINGIN - Berbagai macam pelayanan di berikan Bank Kalsel untuk memudahkan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Balangan, Senin (14/11/2022).

Para ASN yang akan purna tugas akan diberikan sosialisasi tentang produk dan jasa Bank Kalsel, dalam memberikan kemudahan pelayanan di Aula BKPDSM Kecamatan Paringin Selatan.

Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Agus Setiawan menyebut, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi sejumlah produk dan jasa pelayanan Bank Kalsel.

Diantaranya terkait dana Pensiun Pertama (SP4A) dan Tabungan Tua (THT) serta pinjaman permodalan usaha.

Sementara itu Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin mengatakan, pihaknya akan terus mendukung dan memberikan pelayanan prima serta kemudahan kepada para ASN yang Purna tugas.

“Bank Kalsel siap mendukung dan memberikan pelayanan prima serta kemudahan kepada ASN Purna tugas untuk klaim manfaat pensiun. Termasuk bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan-kegiatan wirausaha,”ujarnya.

Selain itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Setda Balangan Rody Rahmadi Noor saat temui menyebut, kemitraan Bank Kalsel dengan pemerintah daerah terjalin baik.

“Para purna ASN diharapkan tetap bisa berkarya dan mengabdikan diri untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang produktif,”tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama