Trending

Sinergi, BI dengan Pemko Banjarmasin Gelar Pasar Murah

SINERGITAS: Kepala Perwakilan BI Kalsel, Imam Subarkah (kanan) bersama Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina - Foto Istimewa


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Bank Indonesia Perwakilan Kalsel bersama Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar Pasar Murah, bertempat di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Senin, (14/11/2022).

Kegiatan Pasar Murah juga dibarengi dengan Temu Responden Bank Indonesia 2022 bertemakan “Bersinergi Mengendalikan Inflamasi” terutama di Kalimantan Selatan.

Kepala Perwakilan BI Kalsel, Imam Subarkah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan mendorong pemulihan ekonomi di Kota Banjarmasin.

Oleh karena itu lanjutnya, pada saatnya nanti kami meminta kesedian Walikota untuk bersama-sama memberikan penghargaan kepada responden terbaik, serta mengundi dan memberikan langsung hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor kepada pengunjung yang beruntung.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa memanfaatkan booth penukaran uang Rupiah memperoleh uang Kertas Tahun Emisi 2022 yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

Imam juga berpesan kepada pengunjung agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum berakhir.


“Selamat berbelanja dan mengikuti seluruh rangkaian acara. Semoga upaya kita senantiasa dilancarkan dan diberi keberkahan oleh Allah SWT,”pungkasnya.


Selain Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, acara juga di hadiri unsur Forkopimda, para undangan dan perwakilan Retailer dan UMKM di kota Banjarmasin. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama