Trending

Bank Kalsel Melaksanakan Raker Tahunan di Bumi Saijaan

FOTO BERSAMA: Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus bersama Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KOTABARU – Menatap Tahun 2023, Bank Kalsel melakukan rapat kerja tahunan di Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya mengatakan selain melakukan rapat kerja tahunan, pihaknya juga sekaligus bersilaturahmi dengan Pemkab Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Hanawijaya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hj Fatma Idiana Sayed Jafar menerima kunjungan jajaran Bank Kalsel ke Kotabaru.


“Terima kasih atas sambutan dan jamuannya yang luar biasa yang disuguhkan pada kami,” kata Hanawijaya.


Ia juga mengatakan, pihaknya akan menyempatkan waktu untuk menikmati tempat wisata di Kotabaru.

“Saya juga berjanji akan membawa rombongan dari jajaran Bank Kalsel lebih banyak lagi untuk menikmati wisata di kabupaten kotabaru,” tandasnya.

Sementara itu, Sayed Jafar menyambut hangat kedatangan Dirut Bank Kalsel Hanawijaya beserta rombongan di rumah kediaman pribadinya, Jumat (23/12/2022) malam. Tampak ikut hadir Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya.

Bupati H Sayed Jafar mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bank Kalsel yang telah berkunjung ke Bumi Saijaan Kotabaru.

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada Bank Kalsel yang telah menjadikan Kotabaru sebagai tempat untuk mengadakan rapat kerja tahunan Bank Kalsel,” katanya.

Bupati juga mengatakan, saat ini Kotabaru terus berbenah dalam mengembangkan tempat-tempat wisata, yang mana ini sesuai dengan visi misi Agrobisnis dan Pariwisata.

“Kami akan menjadikan Kotabaru menjadi surganya wisata di Kalsel. Mohon doa dan dukungannya, dan untuk Dewan Direksi beserta rombongan selamat berwisata di Bumi Saijaan,” ucapnya.

"Semoga Bank Kalsel terus maju dan berkembang, menjadi Bank kebanggaan masyarakat Kalsel," tambahnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama