Trending

FE Uniska Gelar Pelatihan Metodologi Penelitian

PELATIHAN - Dekan FE Uniska Hj Farida Yulianti saat membuka kegiatan pelatihan.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Untuk membantu mahasiswa dalam pembuatan skripsi, manajemen Fakultas Ekonomi Uniska menggelar pelatihan metode kuantitatif dan kualitatif (deskriptif) untuk mahasiswa semester 7, Rabu (28/12). 

Dijelaskan Dekan FE Uniska Hj Farida Yulianti SE MM, pelatihan metodologi penelitian ini sangat penting bagi mahasiswa yang ingin membuat skripsi.

"Jadi dengan mengikuti pelatihan ini mereka sudah dapat gambaran dalam menentukan metode apa yang akan dilakukan saat skripsi nanti, apakah metode kuantitatif atau kualitatif," jelasnya disela kegiatan.

Diakui Farida, pihaknya berusaha untuk membantu mahasiswa saat membuat skripsi agar mereka bisa Lancar menyelesaikan skripsi sesuai waktu yang sudah ditentukan.

"Kami menggelar kegiatan ini di dua kampus yaitu Banjarmasin dan Banjarbaru diikuti hampir 600 mahasiswa," tambahnya.

Pelatihan ini menghadirkan empat pemateri yang kompeten yaitu Dr Dwi Wahyu Artiningsih, Riska Zulfikar SE MM,Urboyo SE MM dan teguh Wicaksono SE MM.

"Kami berharap mahasiswa bisa menyimak dengan baik materi yang disampaikan dan bisa bertanya sebanyak-banyaknya kepada pemateri," harapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama