Trending

Asisten I Setda Kapuas Ditunjuk Jadi Plt Kadiskominfo

 

DISKUSI: Acara sertijab Diskominfo Kabupaten Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Asisten I Setda Kapuas, Drs. Ilham Anwar dipercaya  sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo (Kadiskominfo) Kabupaten Kapuas yang baru menggantikan Dr. H. Junaidi yang telah memasuki masa purna tugas.

Sekda Kapuas, Drs. Septedy, M. Si dalam sambutannya menyampaikan penunjukan plt Diskominfo yang baru atas arahan Bupati Kapuas per tanggal 1 Januari 2023.

 

"Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan terimakasih kepada H. Junaidi yang telah mengabdi selama di Diskominfo Kabupaten Kapuas. Saya juga mengucapkan selamat kepada Drs. Ilham Anwar yang mengisi jabatan baru, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggungjawab agar Diskominfo lebih baik lagi," kata Sekda, disela acara sertijab, Kamis (5/1/2023).


Sementara itu, Plt. Kadis Kominfo Kapuas yang baru, Drs. Ilham Anwar menyampaikan akan melaksanakan tanggung jawab yang sudah diamanahkan oleh Bupati Kapuas dan Sekda untuk melaksanakan tugas sebagai plt Diskominfo.

"Saya mengharapkan di Diskominfo lebih meningkatkan kerjasama dan saling bantu satu sama lain, agar pekerjaan menjadi ringan dan dapat berjalan sebagaimana mestinya," tutupnya. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama