Trending

Sambut Tahun Baru 2023, Pemkab Balangan Gelar Gema Shalawat

TAUSIAH: Gema Shalawat di Bumi Sanggam sambut malam pergantian tahun - Foto Dok

BANUATODAY.COM BALANGAN - Menyambut malam pergantian tahun baru 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan gelar Gema Shalawat di Masjid Al Akbar Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Sabtu (31/12/2022) malam.

Gema Shalawat di Bumi Sanggam tersebut di isi Ikatan Group Maulid Habsyi Se-kabupaten Balangan sebanyak 23 Group. JAcara juga dihadiri oleh pejabat lingkup Pemkab Balangan.

Sekretaris Al Akbar Balangan H Husin mengatakan, Gema sholawat di selenggarakan untuk menyambut pergantian tahun baru 2023 di Kabupaten Balangan.

 

"Kita berharap di tahun baru 2023 segala bencana dan musibah tidak terjadi di Kabupaten Balangan,"harapnya.


Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Balangan Drs. H. Saribuddin menyebut, dengan bersalawat di malam pergantian tahun baru 2023 berharap Banua  bisa lebih tentram dan nyaman.

"Mudah-mudahan dengan bersholawat kita bisa meneladani junjungan Nabi besar Muhammad SAW,"katanya.

Selain itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Rody Rahmady Noor, berharap di pergantian tahun baru 2023 tidak merayakan dengan keluyuran di jalan.

"Kegiatan Gema Shalawat ini merupakan contoh yang luar biasa dalam mengisi pergantian tahun baru 2023, kami sangat apresiasi,"ujarnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama