Trending

Wabup Kapuas Hadiri Pelantikan 85 Anggota PPK Oleh KPU


FOTO BERSAMA: Seluruh peserta dan atamu undangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuala Kapuas resmi melantik 85 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih se-Kabupaten Kapuas, Rabu (4/1/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut langsung dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas, Adiresido.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kapuas, Drs. HM Nafiah Ibnor, para anggota KPU dan Sekretariat KPU, Ketua Bawaslu Kapuas Iswahyudi Wibowo, perwakilan unsur forkopimda, kepala SOPD dan Camat se-Kabupaten Kapuas.

 

"Anggota PPK terpilih ini berjumlah 85 orang. Mereka sebelumnya sudah mengikuti tahapan tes mulai dari seleksi administrasi, CAT, dan wawancara," kata Adiresido dalam sambutannya.


Mereka yang terpilih merupakan hasil seleksi yang sudah dilakukan dari 400 lebih peserta yang mendaftar PPK. Dari 85 orang anggota PPK nantinya akan mengisi di 17 kecamatan, setiap kecamatan ada 5 anggota PPK.

"Kami ucapkan selamat bertugas, jalankan tupoksi dengan baik," imbuh Adiresido.

Sementara itu, Wabup Kapuas, Drs. HM Nafiah Ibnor, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Anggota PPK se Kabupaten Kapuas yang baru saja dilantik. Ia berpesan agar dapat menjalankan tugas sebaik baiknya.

"Melaksanakan tugas sebaik baiknya dalam tahapan pemilu tahun 2024 mendatang," ucap Nafiah. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama