Trending

Nonton Film Sinden Gaib Sedang Tayang di Bioskop, Pakai QRIS Livin’ by Mandiri dapat Cashback 100 Persen!

 

Film Sinden Gaib (Instagram/@bankmandiri)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Ingin nonton film Sinden Gaib di bioskop dengan harga yang lebih hemat?

Bisa kok, kamu hanya perlu melakukan pembayaran tiket film Sinden Gaib dengan menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri.

Nasabah Bank Mandiri yang melakukan transaksi untuk pembelian tiket film Sinden Gaib dengan QRIS Livin’ by Mandiri bisa dapat cashback. Nasabah akan diberi cashback 100% lho.

Promo ini berlaku 22 Februari - 6 Maret 2024 (selama periode film masih tayang).

Dilansir bankmandiri.co.id, promo cashback ini merupkan program kerja sama Bank Mandiri dan Starvision Plus dengan Bioskop (XXI, Cinepolis, CGV dan Platinum Cineplex).

Nasabah bank Mandiri yang bisa memanfaatkan promo ini adalah pengguna baru dan eksisting QRIS Livin’ by Mandiri.

Terdapat sejumlah syarat dan ketentuan pada promo cashback 100% untuk pembelian tiket film Siden Gaib ini, silakan simak!

Syarat dan Ketentuan Bagi Pengguna Baru Livin’ by Mandiri

1. Promo berlaku bagi nasabah baru yang berhasil buka tabungan dan aktivasi Livin’ by Mandiri pada periode 19 Februari - 06 Maret 2024.

2. Satu nasabah baru hanya berhak mendapatkan 1x cashback selama periode promo, dengan minimal transaksi pembelian tiket Rp35.004 dan maksimal cashback Rp35.004.

3. Mekanisme pembayaran, Nasabah melakukan pembayaran full senilai harga tiket nonton dengan menggunakan scan QR Livin’ by Mandiri di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana Tabungan kemudian Nasabah akan diberikan Cashback 100%.

4. Pada saat transaksi pembelian tiket nasabah akan ditransaksikan senilai harga tiket + Rp4,- sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback. Contoh : Tiket Nonton Rp35 Ribu, Nasabah membayarkan full Rp35 Ribu + Rp4,- (sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback) Total nasabah membayarkan sebesar Rp35.004 dan Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar Rp35.004.

5. Cashback dalam bentuk saldo akan di kreditkan ke rekening nasabah pemenang program setiap hari JUMAT pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

6. Cashback diberikan untuk 1.000 nasabah per hari selama periode program secara cross merchant (Cinema XXI, Cinepolis, CGV dan Platinum Cineplex).

Syarat dan Ketentuan Bagi Syarat dan Ketentuan Bagi 

1. Promo berlaku untuk semua nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian tiket nonton film Sinden Gaib dengan menggunakan scan QR Livin’ by Mandiri di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana Tabungan.

2. Satu nasabah existing berhak mendapatkan maksimal 1x cashback 100% (maksimal Rp25 Ribu)/minggu dengan minimal transaksi Rp25.000.

3. Pada saat transaksi pembelian tiket nasabah akan ditransaksikan senilai harga tiket + Rp4,- sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback.

4. Cashback diterima dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah Livin’ by Mandiri setiap hari JUMAT di minggu berikutnya atau Hari Kerja berikutnya.

5. Cashback diberikan untuk 200 nasabah/hari selama periode program secara cross merchant (Cinema XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex).

Adapun promo ini sendiri hanya berlaku untuk pembelian tiket di Studio Reguler Cinema XXI seluruh Indonesia (tidak berlaku IMAX dan The Premiere), Studio Reguler Cinepolis seluruh Indonesia (tidak berlaku JOMO, Luxe, VIP, Macro XE, dan Junior), Studio Reguler CGV Cinemas seluruh Indonesia (tidak berlaku Starium, RealD, 4DX, Sphere X, Screen X, Sweetbox, Velvet, Gold, dan Satin), dan Platinum Cineplex seluruh Indonesia. (mdr/niz)

Lebih baru Lebih lama