Trending

Mantap, Pegawai Diskominfotik Balangan Gelar Vaksinasi Covid-19 Pertama

 

DISUNTIK: Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Balangan M. Noor saat di vaksinasi Covid-19 - Foto Dok

BORNEOTREND.COM - Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Kabupaten Balangan menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Kamis (22/4/2021) di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.

Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Balangan M. Noor berharap, setelah menjalani vaksinasi Covid-19 ini diharapkan semakin menambah kekebalan tubuh pegawainya guna mencegah virus Covid-19.

Dengan memiliki kekebalan terhadap virus Covid-19, diharapkan seluruh pegawai dapat mengoptimalkan kinerja selama masa pandemi.

"Alhamdulillah kawan-kawan dari Dinas Kominfo cukup antusias, sekali pun beberapa hari yang lalu sempat ada kawan-kawan yang merasa takut untuk di vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Meski telah menerima vaksinasi Covid-19, dirinya tetap mengimbau pada seluruh karyawannya agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, baik di lingkungan kantor maupun di rumah.

Prokes Covid-19 yang dimaksud yaitu rutin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

“Saya juga mengajak untuk yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 agar bisa segera melakukannya. Sehingga kita bisa mendukung program pemerintah dan Kabupaten Balangan terbebas dari Covid-19,” tambahnya.

Selanjutnya, seluruh Pegawai Diskominfo Balangan juga akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kembali untuk tahap kedua pada 14-28 hari kedepan setelah di vaksinasi Covid-19 pertama. (fsl/net)

Lebih baru Lebih lama