Trending

Dari Tanaman Untuk Palestina

 

TANAMAN: Pelaku usaha tanaman hias yang mendonasikan penjualan tanaman hias untuk Palestina - Foto Dok

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Kepedulian terhadap penderitaan rakyat Palestina di Jalur Gaza juga dilakukan sejumlah pelaku usaha tanaman hias.Selama tiga minggu mereka melakukan penjualan tanaman hias di kawasan pasar tanaman hias Jalan A Yani km 7 Kertak Hanyar yang semua hasil penjualan di donasikan ke Palestina.

Dijelaskan Yuli salah satu pelaku usaha tanaman hias, ia bersama beberapa teman sesama penggemar tanaman hias mencoba bergerak untuk memberikan sedikit bantuan ke Palestina yang sekarang mengalami penderitaan.

"Kalau dilihat dari nilainya jelas sangat sedikit, tapi ini tulus dari kami untuk membantu saudara kami di Palestina," akunya.

Dari hasil penjualan di arahkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang ada di Banjarmasin untuk disalurkan ke Palestina, sebab pihaknya belum punya akses untuk langsung menyalurkan ke Palestina sehingga dibantu ACT

"Semoga donasi kami yang tidak terlalu besar ini bisa bermanfaat untuk saudara.kami di Palestina," harapnya.

Akhmad salah satu pembeli mengaku, ikut tergerak untuk kegiatan ini, karena itu ia pun membeli beberapa pot untuk donasi Palestina.

"Semoga rakyat Palestina bisa merdeka dan terbebas dari kekejaman Israel," harapnya.

Ia pun mengaku salut dengan aksi yang dilakukan karena meski hasilnya tidak besar tapi sangat nyata dan bermanfaat.(fsl/rdh)



Lebih baru Lebih lama