Trending

UPZ Bank Kalsel Beri Santunan Anak Asuh di Rumah Ngaji Al-Qur’an Asmaul Husna Banjarmasin

 

SIMBOLIS: UPZ Bank Kalsel saat memberikan dana santunan kepada Rumah Ngaji Al-Qur’an Asmaul Husna Banjarmasin - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Mendorong lebih banyak generasi muda di banua yang bisa baca tulis Al Qur’an, turut menjadi komitmen dari Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

Salah satu langkah konkrit untuk bisa mewujudkan hal tersebut, adalah dengan memberikan dana santunan kepada anak asuh Rumah Ngaji Al-Qur’an Asmaul Husna Banjarmasin.

Ketua UPZ Bank Kalsel H Muhammad berharap, bantuan yang disalurkan bisa semakin memberikan semangat bagi anak asuh di Rumah Ngaji Al-Qur’an Asmaul Husna Banjarmasin untuk belajar baca dan tulis Al Qur’an.

“Kami juga minta doanya supaya bisnis Bank Kalsel semakin berkembang. Dengan demikian maka akan lebih banyak lagi yang bisa diberikan UPZ Bank Kalsel untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya dibidang keagamaan,” harapnya.


Bagi masyarakat yang ingin menunaikan zakat infaq dan sedekahnya melalui UPZ Bank Kalsel, tentunya bisa melalui rekening Bank Kalsel Syariah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di nomor 901.00.01.00006.1 untuk zakat dan 901.00.01.00256.5 untuk infaq dan sedekah.

“Ada pun untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa menggunakan WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153 atau 0821 58230137,” tukasnya.(rls/rdh)


Lebih baru Lebih lama