Trending

Bersama Polda Kalsel, UNISKA Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 Untuk Mahasiswa

 

WAWANCARA: Rektor Uniska Banjarmasin Profesor Abdul Malik SPt, MSi Ph.D - Foto Net

BANJARMASIN– Komitmen Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin untuk mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 dibuktikan.

Terbaru tidak hanya para tenaga pendidik, mahasiswa pun juga diberikan kesempatan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dengan menggandeng Polda Kalsel, Rabu (7/7/2021) di Kampus UNISKA Banjarmasin.

“Ada sebanyak 3.196 orang mahasiswa UNISKA Banjarmasin yang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. Nanti mereka akan melakukan vaksinasi Covid-19 bergiliran dan diperkirakan selesai dalam beberapa hari kedepan,” ungkap Rektor UNISKA Banjarmasin Profesor Abdul Malik SPt, MSi Ph.D.

Melalui vaksinasi Covid-19 kepada mahasiswa, dirinya berharap dapat ikut menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus.

“Selain itu ini juga sebagai langkah persiapan bagi kami dalam menghadapi kuliah tatap muka di Tahun 2021 ini jika jadi diberlakukan oleh pemerintah,” tambahnya.

UNISKA: Vaksinasi masal dengan prokes yang ketat - Foto Dok


Sementara itu, Arsyad, salah satu mahasiswa UNISKA Banjarmasin mengaku senang bisa melakukan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pihak kampus bekerjasama dengan Polda Kalsel.

Baginya vaksinasi Covid-19 sangat membantunya untuk bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 yang kian hari kian memprihatinkan.

“Rasanya tidak sakit sama sekali. Semoga bisa mengikutinya kembali untuk kedua kalinya agar vaksinasi Covid-19 saya lengkap,” tukasnya. (fsl/net)

Lebih baru Lebih lama