Trending

Nikmatnya Syirup Temulawak 'Mama Aliya

NIKMAT - Syirup Temulawak Mama Aliya yang terkenal dengan rasanya yang nikmat dan berkhasiat.(ist)

MARTAPURA - Mendengar nama Temulawak pasti orang akan berpikir tentang jamu, namun ditangan Mun'imah Temulawak bisa dibuat menjadi syirup yang nikmat dan berkhasiat.

Dengan merek Syirup Temulawak Mama Aliya, Mun'imah berhasil membuat Temulawak menjadi minuman yang nikmat dan menyegarkan, bahkan iapun mampu membangun bisnis dan mampu meraup pundi-pundi rupiah dari penjualan Syirup Temulawak ini.

"Saya merintis syirup Temulawak ini karena ingin memberikan pilihan rasa untuk masyarakat yang ingin mendapatkan manfaat dari khasiat temulawak," ucapnya.

Seperti diketahui, Temulawak memiliki banyak khasiat seperti meningkatkan fungsi pencernaan, mampu mengurangi peradangan dan anti kanker. Hal ini yang membuat syirup Temulawak dicari masyarakat dan menjadi pilihan untuk minuman kesehatan.

"Alhamdulilah sekarang ini saya mampu menjual sekitar 60 botol setiap bulannya dengan omset sekitar Rp1,2 juta, saya optimis penjualan akan semakin meningkat dengan memperluas pasar, karena selama ini saya hanya memasarkan di sekitar Martapura, Banjarbaru dan Astambul," jelasnya.

Untuk harga sendiri, diakui Mun'imah harga yang ditawarkan sangat terjangkau, satu botol isi 500 ml hanya dijual Rp20 ribu saja, harga ini sangat murah dibanding khasiat yang ditawarkan dari minuman syirup Temulawak ini.

"Rencananya ke depan saya akan membuat inovasi terbaru untuk minuman kesehatan, salah satunya adalah Temulawak susu dan jahe," akunya.

Bagi yang ingin memesan Syirup Temulawak Mama Aliya bisa kontak ke081349422527, dijamin usai minum Syirup Temulawak badan akan terasa segar dan tentunya khasiatnya akan dirasakan dengan rutin meminum Syirup Temulawak ini.(ukm)


Lebih baru Lebih lama