Trending

Jual Garam Cap Kapal, 3 Toko Sembako Ini Dapat Hadiah Umroh

PENYERAHAN: Tiga toko sembako di Banjarmasin mendapatkan hadiah umroh - Foto Net


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN- Produk Garam Cap Kapal memberikan apresiasi kepada para toko sembako di Provinsi Kalsel yang selama ini membantu mereka menjualkan produknya ke masyarakat.

Terbaru Produk Garam Cap Kapal melalui PT Susanti Megah kembali memberikan hadiah umroh kepada 3 toko sembako di Kota Banjarmasin yang menjualkan produk mereka sesuai dengan yang ditargetkan perusahaan. Ada pun toko sembako yang mendapatkan hadiah tersebut yaitu Toko Fajar Sakti, Toko Anggai dan Toko H Aslam.

Hadiah umroh sendiri diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT Susanti Megah William Kartono Suyanto kepada 3 toko sembako tersebut, Rabu (4/8/2021) di Kantor Koperasi Harum Manis Bersatu selaku distributor Produk Garam Cap Kapal di Banjarmasin.

“Ini tentunya bagian dari apresiasi kami atas usaha yang tidak kenal lelah dari pedagang toko sembako yang menjualkan Produk Garam Cap Kapal. Kedepan tentunya pemberian apresiasi semacam ini akan terus kita lakukan secara rutin,” ungkap perwakilan PT Susanti Megah William Kartono Suyanto.

Tidak hanya umroh, dalam pemberian apresiasi kepada pedagang toko sembako kali ini juga diberikan hadiah lainnya berupa handphone, alat elektronik hingga logam mulia dengan total hadiah mencapai Rp200 juta.

“Hadiah itu tentunya kita berikan sesuai dengan pencapaian target penjualan yang bisa diraih masing-masing toko sembako,” tambahnya.

Kedepan dirinya pun optimis penjualan Produk Garam Cap Kapal bisa semakin meningkat di Provinsi Kalsel. Hal ini tentunya tidak lepas dari kualitas produk garam yang pihaknya jual kepada masyarakat.

“Garam kita sebelum dikemas harus melalui 5 kali cuci, yang tentunya membuat produknya lebih steril dan aman untuk dikonsumsi. Jadi dengan keunggulan itu kami optimis kedepannya produk ini akan semakin diterima oleh masyarakat Kalsel,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Harum Bersatu H Aftahuddin mengaku bangga 3 toko sembako yang membeli Produk Garam Cap Kapal ditempatnya bisa mendapatkan hadiah umroh dari PT Susanti Megah.

Dirinya pun berharap kedepannya program hadiah langsung semacam ini tidak hanya diberikan kepada toko, tapi juga kepada masyarakat.

“Jadi untuk toko ada dan untuk masyarakat juga ada. Itu supaya produk Produk Garam Cap Kapal dapat semakin diterima dipasaran,” tukasnya. (net/fsl)


Lebih baru Lebih lama