Trending

Lantik PPI, Wali Kota Tekankan Kontribusi Untuk Bangsa dan Negara

LANTIK - Wali Kota H Ibnu Sina saat melantik PPI Banjarmasin

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik Pengurus Kota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Banjarmasin, masa bakti 2021-2026, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Minggu (30/01)

Turut hadir dalam kegiatan, Forkopimda Kota Banjarmasin, Pengurus Provinsi PPI Kalimantan Selatan serta jajaran dan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Kota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Banjarmasin.

"Mudah-mudahan bisa tetap berkontribusi untuk Bangsa dan Negara setelah mereka menunaikan tugas penting yaitu menjadi Paskibraka 17 Agustus," harapnya.

H Ibnu Sina berharap, dengan dilantiknya Pengurus Kota PPI itu agar tetap memberikan kontribusi menjadi mitra strategis Pemerintah Kota dalam pembinaan kepemudaan untuk cinta bangsa dan tanah air.

"Kami sudah sampaikan tadi secara langsung bahwa tugas kalian anggota Purna Paskibraka itu tidak selesai ketika setelah purna, tetapi bisa berkiprah jadi lebih baik lagi untuk Kota Banjarmasin Barasih wan Nyaman," pungkasnya.(naz/fsl)
 

Lebih baru Lebih lama