Trending

PKK Balangan Kunjungi Objek Wisata Jogging Park di Desa Bungin

KUNJUNGAN: Ketua PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi beserta rombongan mengunjungi objek wisata Jogging Park di Desa Bungin – Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Ketua PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi beserta pengurus mengunjungi tempat wisata baru di Desa Bungin, Sabtu (29/1/2022).

Kepala Desa Bungin, Amir Husin menyampaikan tempat wisata ini untuk sementara belum ada nama, namun warga setempat menyebutnya dengan nama "Jogging Park".

“Tempat wisata ini adalah bantuan dari dana Adaro yang mana kami kelola dengan baik sehingga dapat membuat tempat wisata seperti walaupun masih sederhana dan masih dalam proses membuat dan pembenahan,” katanya.

Amir berharap nanti ada dana desa yang bisa digunakan untuk membangun lebih bagus lagi tempat wisata tersebut.

“Saya berharap ke depannya masyarakat Balangan lebih banyak lagi mengenal ada tempat wisata baru di Desa Bungin,” katanya.

Sementara itu, Hj Sri Huriyati mengaku sengaja memilih untuk mengunjungi Jogging Park sebagai salah satu bentuk promosi, sehingga ke depannya banyak pengunjung yang mengetahui bahwa ada tempat wisata yang baru dibuka di Desa Bungin.

“Kenapa tempat ini dipilih karena salah satu bentuk dan dukungan kepada masyarakat yang mana tempat wisata ini harus benar-benar dijaga dan dikembangkan lagi agar menjadi lebih bagus lagi,” ujarnya.

Hj Sri juga berharap ke depannya lebih banyak lagi pengunjung yang datang ke tempat wisata ini.

Turut hadir dalam kunjungan ke objek wisata Jogging Park, Camat Paringin Selatan, Pengurus PKK Kecamatan Paringin Selatan, Kepala Desa Bungin, Ketua PKK Desa Bungin, Pengurus PKK Desa Bungin serta masyarakat Desa Bungin. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama